Sabtu, 12 Januari 2013

Briefing pagi oleh bapak Kepala Sekolah Drs. Edy Siyamto, M.Si

Briefing pagi oleh bapak Kepala Sekolah Drs. Edy Siyamto, M.Si SMK Muhammadiyah 3 Surakarta. Briefing tersebut membahas mengenai tugas-tugas administrasi guru, jika guru belum menyelesaikan tugas membuat administrasinya bapak kepala sekolah menyarankan segera untuk membuat administrasinya karena dalam waktu dekat akan di audit ISO internnal. Audit Internal tersebut di lakukan oleh bapak WMM ISO Teguh Widodo, S.Pd.
Selanjutnya bapak kepala sekolah Drs. Edy Siyamto, M.Si memaparkan mengenai Promosi PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru) di SMK Muhammadiyah 3 Surakarta. bukan hanya tanggung jawab oleh panitia promosi PPDB saja, namun hal tersebut merupakan tanggungjawab dari seluruh anggota keluarga besar SMK Muhammadiyah 3 surakarta tanpa terkeculi ‘tandas oleh Drs. Edy Siyamto, M.Si selaku pemimpin briefing pagi tersebut’.
SMK Muhammadiyah 3 Surakarta terdiri dari tiga jurusan unggulan antara lain adalah TITL, TKJ dan TAV yang mengedepankan dan mendidik peserta didiknya dengan ahkhal yang mulia, cerdas dan kompetitif dalam mengikuti perkembangan jaman yang berkembang sangat pesat pada sekarang ini.
Semoga SMK Muhammadiyah 3 Surakarta semakin maju dan dapat mengikuti perkembangan teknologi sesuai dengan tuntutan dunia kerja. dengan mengedepankan kejujuran insyallah menjadikan lulussan SMK Muhammadiyah 3 Surakarta mendapat ciri khas dalam pendidikannya. dan Semoga SMK Muhammadiyah 3 Surakarta menjadi contoh dan tolak ukur bagi yang lainya, amin