Rabu, 19 September 2012

Membuat Effect Vignette di Coreldraw X4

Membuat Effect Vitnette di Coreldraw X4, langkah pertama adalah menyiapkan gambar dengan klick kanan >> import gambar >> piligh gambar atau image yang anda ingingkan.

Langkah ke dua adalah membuat image gambar tersebut di buat ukuran lingkacan sesuai dengan diameter CD atau DVD.  dengan langkah klick ellips tool pada corel draw >> kemudian buat lingkaran >> lalu klick image >>  klick menu effect >> pleeace insert container >> drak/klick di lingkaran nya. 


Hasil nya adalah gambar bekit inidan langkah selanjutnya untuk membetrikan effect vignette agar potongan gambar tampak blur / tidak ada garis.

langkah selanjutnya adalah memberikan  Membuat Effect Vignette tapi sebelumya di jadikan dulu gambar bitmap agar dapat di berikan effects vignette. dengan langkah menu bitmap >> convert to bitmap. seperti gambar di bawah ini


langkah terakhir adalah membuat gambar effect bitmap atau membuat Effect Vignette di Coreldraw X4, adalah langkah nya adalah sebagai sebagai berikut ini :

Langkah terakhir adalah meberikan tulisan dan pada lebel CD tersebut setting ukuran sesuaikan dengan deiameter lebel CD atau DVD. jika sudah seselai gambar berikut ini di bawah ini.

selesai, jika ingin file dalam bentuk corekdraw klick talutan disini

Reaksi: