Minggu, 18 Juli 2010

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth : Drs. Tatuk Heryanto, MM
Kepala Sekolah
SMK NEGERI 9 SURAKARTA
Jl.  Tarumanegara, Banyuanyar, Banjarsari, Surakarta Kode Pos : 57137


Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan SMK Negeri 9 Surakarta sebagai Toolman Multimedia ( TI ) terhitung sejak tanggal 6 Juli 2005, Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                :     HERI SYAIFUDIN, AMD
Sebagai             :    Staff  Tata Usaha
Tugas Pokok     :     Toolman Multimedia ( TI )
Masa kerja        :     5 tahun

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  dan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan SMK Negeri 9 Surakarta kepada saya untuk bekerja di SMK Negeri 9 Surakarta sebagai Toolman Multimedia selama 5 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran keluarga besar SMK Negeri 9 Surakarta apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di SMK Negeri 9 Surakarta.
Saya berharap SMK Negeri 9 Surakarta menjadi sekolah yang terus maju dan sukses menjadi "Nomor 1 “



Hormat saya,


HERI SYAIFUDIN, AMD