Selasa, 25 September 2012

Download Buku LKS DKK01 Merakit PC

Buku LKS DKK01 Merakit PC - Buku yang pernah saya buat adalah buku Lembar kerja siswa atau buku LKS. buku tersebut adalah buku LKS Merakit PC / DKK 01 dan Buku LKS Mengadministrasi Server dalam jaringan / DKK 17 yang baru saya upload baru yang LKS merakit PC/DKK01 yang LKS Mengadaministrasi jaringan lain waktu (insyaallah), semoga bermanfaat untuk referensi, dan tentunya harus up to date karena ilmu akan selalu berkembang sesuai dengan perkembangan jaman itu sendiri. allah akan meninggikan derajat bagi orang yang bertaqwa dan bagi orang yang memiliki ilmu pengetahuan di antara kalian beberapa derajat. jadi selalu semangatlah wahai kalian umat manusia jika ingin dihargai dan di hormati di dunia ada ilmunya di hormati di akherat ada ilmunya. jangan mengeluh bila anda dilecehkan dan di rendahkan orang lain, jika kalian memang rendah dan remeh. jika kalian memang tinggi derajatnya (ilmu)nya dari sebagian orang niscaya janji allah akan datang kepadamu (temasuk saya sendiri) yang memosting. jangan bosan menuntut ilmu setinggi-tingginya, tuntutlah ilmu sampai negeri cina (hadish), dan wajib bagi orang yang beriman menuntut ilmu dari lahir sampai mati. jangan mengeluh karena orang yahudi lebih pandai dari kita, namun berkatalah aku akan mengalahkan orang yahudi dengan ilmu pengetahuan(allah) dan yakinlah bahwa anda mampu untuk itu. oh saya minta maaf melebar kemana-mana.... he he he  he.... sangking semangatnya. nuwun!