Jumat, 16 Juli 2010

RAPAT DINAS SMK NEGERI 9 SKA

Hari ini tanggal 8 juli 2010 SMK Negeri 9 Surakarta beserta jajaran pengurus guru dan karyawan menghadiri rapat dinas di aula kampus SMK Negeri 9 Surakarta,
sambutan pertama yaitu bapak Tatuk Heryanto, MM Selaku kepala sekolah memberikan arahan dan bimbingan mengenai SMK di surakarta. Sarana dan Prasarana juga di singgung oleh bapak kepala sekolah agas prasara dan sarana di SMK Negeri 9 Surakarta diharapakan dapat lancar. Sarana parkir siswa ini menjadi problem bagi kita semua, menginat siswa-siwi SMK Negeri 9 Surakarta pada tahun ini meningkat tajam untuk jumlah siswanya, kata bapak kepala sekolah SMK Negeri 9 Surakarta. Untuk SMK RSBI bapak kepala sekolah mengiatkan bahwa syarat SMK RSBI harus 30 persen guru harus S2.
Selanjutnya adalah peningkatan kerja, yang ke dua adalah untuk mengupayakan peningkatan SDM guru dan karyawan SMK Negeri 9 Surakarta, bapak kepala sekolah juga mengatakan bahwa ada guru yang juga belum terakreditasi, maka dari itu guru-guru yang belum terakrediatasi supaya segera akreditasi.

Reaksi: