Jumat, 16 Juli 2010

Penerimaan Tamu Ambalan 2010 Rama - Shinta SMK NEGERI 9 SURAKARTA

Penerimaan Tamu Ambalan 2010 , Ambalan Rama Shinta dilaksanakan dalam bentuk perkemahan jum’at - sabtu - minggu Perjusami , 16 - 17 Juli 2010 di area kampus markas besar SMK Negeri 9 Surakarta,
Beberapa persiapan sudah dilakukan oleh tim sangga kerja untuk membentuk satu agenda khusus dan menakjubkan bagi peserta baru Rakasmuda. Prosesi ini bertujuan untuk menyambut satu generasi baru Rakasmuda, Tamu Ambalan, peserta baru dari tingkat Penggalang yang masuk ke tingkatan Penegak dan dalam sebuah satu satuan Ambalan Rama Shinta.
Undangan juga disampaikan kepada seluruh warga SMK Negeri 9 Surakarta, warga purna Ambalan yang sudah menjadi Alumni dari Rama Shinta SMK N 9 Surakarta yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Dengan adanya kehadiran Alumni sebagai salah satu support dan juga penyemangat bagi semua peserta termasuk sangga kerja akan kekeluargaan yang makin erat.

Acara akan dimulai Jum’at siang dengan upacara pembukaan oleh Pembina Gugusdepan dan beberapa pembina satuan yang akan dilanjutkan dengan beberapa materi - materi dan kegiatan ringan serta pengenalan bagi anggota baru yang keesokan harinya akan dilakukan prosesi menjadi Tamu Ambalan.

Sukses untuk Pelantikan Tamu Ambalan 2010 , semakin maju, dan terus berkarya untuk SMK Negeri 9 Surakarta, Salam Pramuka…