Selasa, 03 Juli 2012

Peserta Didik SMK Muhammadiyah 3 Surakarta Lulus 100 Persen

Seluruh siswa SMK MUHAMMADIYAH 3 SURAKARTA di Kota Surakarta telah  lulus 100% Ujian Nasional tahun 2012.
Puji dan Syukur kita panjatkan kepada allah SWT yang melimpahkan rahmatnya kepada umatnya dengan kerja keras dan belajar yang giat sehingga peserta didik SMK Muhammadiyah 3 Surakarta luus 100 persen sesuai dengan planng dan harapan para pendidik dan jajaran guru keluarga besar SMK Muhammadiyah 3 Surakarta.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Surakarta Drs, Edy Siyamto, M.Si ,  menjelaskan, target lulus seratus persen harus dilakukan secara bermartabat dan terhormat . Artinya, pelaksanaan Unas tidak boleh dikotori dengan perilaku tidak terpuji.
Menurut Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Surakarta Drs, Edy Siyamto, M.Si,  jauh sebelum Ujian nasional pihak sekolah harus mempersiapkan anak didiknya agar siap lahir dan batin dalam mengikuti ujian dengan bekerjasama dengan  SOLOCOM Sisa waktu yang tinggal beberapa hari, harus benar-benar dimanfaatkan untuk belajar  dan belajar tidak ada waktu untuk bermain, tugas pelajar harus belajar.

Alhasil almahdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT Peserta Didik SMK Muhammadiyah 3 Surakarta sudah lulus 100% dan peserta didik SMK Muh 3 Ska sudah terserat di Dunia Kerja ada yang di Kalimantan di perusaaan pertambangan batu bara dan lain-lain. Dunia kerja juga banyak yang melakukan kontark kerja dengan pihak Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Ska, sehingga banyak siswa/siswi SMK Muh 3 Ska sudah di harapkan bekerja kendati belum lulus dari SMK Muh 3 Ska, untuk itu kompetensi SMK Muh 3 Ska sudah sangat baik dengan system managemen mutu ISO berstandart internasional.

Reaksi: