Selasa, 26 Juni 2012

Juara Harapan I dalam Lomba ELECTRONIC APPLICATION TINGKAT NASIONAL 2012 SISWA SMK MUHAMMADIYAH 3 SURAKARTA

Juara Harapan I dalam Lomba ELECTRONIC APPLICATION TINGKAT NASIONAL 2012 SISWA SMK MUHAMMADIYAH 3 SURAKARTA (WAHYU HARI NUGROHO) PESERTA DIDIK KELAS XI. Setelah memengangkan Lomba Electronic Applications di tingkat Provinsi jawa tengah Wahyu Hari Nugroho mendapatkan kesempatan untuk mewakili Provinsi Jateng alhasil dengan bimbingan Guru-guru SMK Muhammadiyah 3 Surakarta yang berkompeten di bidanganya khususnya belau Bp. Anwar Syaifudin, ST peserta didik SMK Muh 3 Ska dapat memperoleh juara Harapan 1 di Tingkat Nasional.

Hal ini membankan bagi SMK Muhammadiyah 3 Surakarta, walaupun sekolah swasta namun kompetensi dan kemauan, etos kerja yang baik dapat menghantarkan peserta didiknya untuk mewakilli Prov Jateng tak kalah penting adalah guru pembimbing yang berkompeten di bidangnya. Sekolah yang berstandart ISO dan berani bersaing dengan sekolah sekolah Negeri yag lainya menjadikan SMK Muhammadiyah 3 SUrakarta menjadi Maju dengan semboyan SMK Bisa...!!!!
Wahyu Hari Nugroho (No 2 dari kiri) Juara Harapan 1 tingkat Prov Jateng  Electronic Applications

Semoga SMK Muhammadiyah 3 Surakarta dapat lebih maju dan lebih baik dari tahun-ke tahun sesuai tuntutan perkembangan dunia industri yang sekarang ini akan menseleksi peserta didik yang berkompeten. kami keluarga besar SMK Muhammadiyah 3 Surakarta bangga dengan peserta didik yang mengharumkan dan membawa Nama SMK ke LKS Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional bergensi tersebut.

Reaksi: