Senin, 19 April 2010

TURING PERDANA KELUARGA BESAR SMK 9 SOLO

Keluarga besar SMK 9 SOLO mengadakan Turing bersama dengan mengendari motor ke Jomok, cetho, dan sukuh karanganyar. Ini adalah kali pertama dalam SMK Negeri 9 Surakarta mengadakan Turing, yang di parakarsai oleh bapak Suroto, SPd. Kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik antara saudaraan keluarga besar SMK9. Selain itu panorama pemandangan alam yang sangat indah di agro wisata karanganyar. Indonesia memiliki agro wisata dan panorama keindahan alam yang indah dan menarik, jika dikelola dengan baik, pastilah akan mendapatkan devisit/pendapatan daerah yang sangat menjanjikan serta dapat juga mensejahterakan kehidupan penduduk setempat.



Panorama Keindahan di Jomok sangat indah, udara yang sangat segar, mewewati bentaran kebun teh yang hijau, betapa indahnya alam Indonesia ciptaan tuhan. Kami juga banyak mengunjungi candi kethek, sendhang saraswati yang kesemuanya merupakan panorama yang tak kalah indahnya. Kami mengendarai motor ada yang memimpin di depan dan ada yang stand mengawal dari belakang, yaitu bapak humoris kita Mr. Suroto, Spd. Perjalanan kami penuh tantangan karena jalan yang menikung, menanjak tajam, bahkan motor yang sudah agak tua, begitu jalan menanjak tajam, motor kami macet. Namun dalam perjalanan itu sangat menyenangkan dan mengembirakan. Dari kesumuanya nampak wajah yang ceria dan senang selayaknya geng motor yang berpetuwalang penuh tantangan, menikmati panorama keindahan alam, udara segar, jauh dari keangkuhan dan polusi perkotaan.

Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaurohmi kita, dapat memperkuat keimanan kita kepada tuhan sang pencipta alam. Amin…8X..




Reaksi: